Uniknya Fashion Seni Lukis di Kaos Print DTG, Hasilnya Luar Biasa

Sejak Renaissance, seni klasik mendominasi seni Barat, dengan mitologi klasik. Berbagai mitos dan legenda dewa dan pahlawan Yunani dan Romawi kuno menjadi sumber utama materi pelajaran untuk lukisan sejarah. Meskipun bervariasi dari genre ke genre, seni klasik terkenal dengan harmoni, keseimbangan dan rasa proporsinya. Gerakan ini ditentukan oleh perhatiannya pada bentuk dan simetri tradisional. Warna selalu berada di bawah garis dan komposisi.

Seni lukis klasik dianut dalam banyak hal selama Renaisans di Italia, dan itu memanifestasikan dirinya dalam berbagai upaya. Michelangelo dan Leonardo da Vinci adalah pelukis klasik pertama, tetapi juga akhir abad ke-19 penuh dengan cetakan karya seni klasik. Van Gogh, Monet dan Leighton hanyalah beberapa pelukis yang relevan.

Seni Klasik Di Atas Kaos

Jadi, hari ini kami ingin menunjukkan bahwa tidak semua seni klasik dilukis di atas kanvas. Kita tidak perlu dinding untuk memajang seni dan mengundang orang untuk merenungkan maknanya. Pernah punya karya seni lukis di kaos print? Siapa yang sangka kalau hasilnya luar biasa. Koleksi pakaian seni ini berfokus pada karya-karya terkenal dari seluruh dunia dengan beragam seniman. Visinya adalah kecanggihan artistik pada fashion kaos.

Seni Klasik Di Atas Kaos

Kaos jenis ini dapat dibuat dengan teknik cetak kaos DTG Printing (Direct-To-Garment Printing). Ini adalah teknik pencetakan pada tekstil menggunakan teknologi ink jet khusus air. Printer DTG biasanya memiliki pelat yang dirancang untuk menahan pakaian dalam posisi tetap, dan tinta printer disemprotkan atau disemprotkan ke tekstil melalui cartridge cetak. DTG biasanya mensyaratkan bahwa garmen harus diberi pra-perawatan dengan PTM atau mesin Pra-perawatan yang memungkinkan untuk hal-hal berikut:

  • Ikatan yang lebih kuat antara serat garmen dan tinta
  • Menyediakan substrat serat garmen yang lebih halus
  • Bereaksi kimia dengan tinta untuk mempercepat pengeringan

Baca Juga : Keuntungan Menggunakan Print Kain

Karena ini adalah proses digital, cetakan menjadi lebih tajam dan memiliki resolusi lebih tinggi, atau DPI, daripada metode pencetakan tradisional seperti sablon. Namun, tidak seperti sablon, tidak ada pengaturan panjang atau proses pembersihan, dan DTG memiliki kemampuan untuk mencetak hanya satu kaos tunggal dengan biaya minimal.

Apakah Anda mingin memiliki seni lukis di atas kaos print DTG seperti ini? Anda bisa memesan kaos seperti ini di jasa sablon kaos semarang. Bagaimana pendapat Anda tentang ide yang unik ini?