Sejarah wisata raja ampat

Sejarah wisata raja ampat

 

Paket wisata raja ampat – raja ampat merupakan tempat wisata yang menjadi salah satu impian traveler di indonesia. mungkin banyak yang belum mengetahuai sejara terbentuk nya raja ampat? kepulauan yang menjadi surga yang terletak di indonesia, dan terdapat banyak sekali spot wisata yang menjadikan nya buruan wisatawan lokal asing maupun traveler.

Paket murah berwisata ke raja ampat – bagi orang yang pernah berkunjung ke sana yang pasti pecaya bahwa raja ampat adalah destinasi wisata yang keindahan alam nya tak tertandingi dari tepat wisata lainnya. pada sekitar tahun 2006 raja ampat sama sekali belum memiliki kampung di ungkap kan oeh mukhsin yang merupakan salah satu jasa pemandu wisata.

raja ampat kemudian di datangi oleh orang orang dari sorong dan tinggal menetap di sorong yang di janjikan rumah untuk di tinggali oleh bupati yang mememegang jabatan selama 10 tahu. bupati yang menjadikan raja apat semakin berkembang dan jasa jasa yang sudah di berikan kepada raja ampat membuat nya semakin di kenang.

Rajaampatunik.com РJauh sebelum raja ampat memiliki ke tenaran seperti sekarang ada sebuah kisah yang diketahui di masyarakat umum . terdapat seseorang  ibu rumah tangga yang tinggal di raja ampat dengan suaminya  hidupnya cukup damai seorang suami yang kegiatan sehari harinya memancing dan berkebun ,pada suatu hari di pad saat pasutri ini mencari kayu di tangah hutan merka menemukan 5 buah telur dan di bawa kerumah nya kemudian pada malam hari telur ini menetas  menjadi 5 orang manusia  4 0rang laki laki dan 1 orang perempuan yang menjadikan nya  sebagai ratu kemudian melahirkan dua buah telur. Dan 4 orang laki laki ini menjadi raja di pulau batanta  salwati waigeo dan pulau misool.

Di raja ampat juga terdapat  peninggalan sejarah seperti kapal dan pesawat yang ada di raja ampat dan juga ada ribuan bekas cap cap tangan yang terpapar di dinding karang dan bias di lihat karena berada di permukaan laut