Sejarah Earphone

Perlu diketahui bahwa alat dengar telinga untuk telepon sebenarnya sudah ada sejak abad ke-20. Dimana, pada tahun 1986 terdapat teknologi pengurangan gangguan suara dengan cara mengembangkan earphone guna melindungi pendengaran pilot dari kebisingan di first non-stop arround-the-world flight. Pada waktu juga terkenal produksi ear canal earphones dengan active noise control untuk pertamakali. Sesudah itu, hanya alat sensitive earphone satu-satunya cara untuk mendengar sinyal audio sebelum amplifier dikembangkan. Selama tahun 1990 dan 200 earphones menjadi tipe yang paling populer dan banyak digemari orang untuk alat musik pribadi. Dan pada tahun 1919, sensitive earphone ini digunakan umumnya untuk radio. Memang keadaannya belum bagus seperti sekarang. Dimana, gangguan/noise masih banyak serta kualitas suaranya juga masih kasar/mentah. Jaman dahulu saat anda menggunakan radio, earphone harus disambungkan ke terminal baterai yang bertegangan volt tinggi dan terminal baterai di tanah.

Penggunaan koneksi listriknya juga tidak nyaman bagi para pengguna karena cukup mengagetkan. Namun seiiring dengan perkembangan jaman dimana teknologi semakin canggih, teknologi earphone juga mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Sekarang ini earphone sudah dilengkapi berbagai fitur yang menarik dan canggih. Sehingga tidak heran, untuk memanjakan para penggunanya banyak para produsen earphone yang melengkapi produknya dengan fitur-fitur yang mumpuni sehingga bisa menghasilkan earphone dengan kualitas tinggi. Dari sekian banyak produk-produk earphone yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Earphone Miniso. Lalu apa saja fungsi dari earphone ini?

Bagi anda yang hobi mendengarkan musik dengan menggunakan smartphone tentunya telinga anda akan terlepas dari aksesoris untuk mendengarkan lagu kesukaan di smartphone, yakni menggunakan earphone. Dimana Earphone ini memiliki fungsi yang mirip dengan headphone, namun bentuknya lebih simpel serta mudah dibawa kemana-mana. Pada umumnya, earphone ini terdiri dari dua jenis yaitu earbuds dan in-ear monitoring (IEM). Perbedaan dari keduanya adalah terlihat dari bentuk dan cara menggunakannya. Dimana, earbud berbentuk bulat dan digunakan dengan cara diselipkan di telinga, dengan posisi di tengah lubang telinga bagian luar.

Sedangkan IEM memiliki ujung karet tipis dan digunakan dengan cara dimasukkan ke dalam lubang telinga. Sehingga, suara musik yang anda dengar benar-benar terisolasi dari gangguan suara luar. Sekarang ini sudah banyak produk earphone yang dijual di pasaran, salah satunya adalah Earphone Miniso. Karena earphone ini memiliki kelebihan yang bisa menghasilkan suara yang jernih dan bass yang mendalam serta nyaman saat digunakan.

Produk Earphone Miniso Di Blibli.com

Miniso Official Metalic In – Ear Earphones : Produk ini merupakan earphone dengan suara bass yang kuat, dan dirancang dengan cangkang telinga yang indah serta mempesona. Selain itu, produk ini memiliki distribusi paket headset EVA yang indah guna memudahkan penyimpanan serta perlindungan earphone. Desain ini-ear yang nyaman dipakai, sekaligus efektif yang bisa mengurangi noise eksternal. Hubungkan telepon, baik mendengarkan musik dan fungsi panggilan. Bukan hanya itu, Earphone Miniso ini juga sangat kompatibel dengan kebanyakan smartphone. Earphone ini memiliki panjang sekitar 1,2 meter. Untuk mendapatkan earphone dengan harga murah namun berkualitas tinggi, anda bisa membelinya secara online di blibli.com. Karena jika membeli produk tersebut di blibli.com, anda akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar. Selain mendapatkan potongan harga, anda juga akan terbebas dari ongkos kirim serta proses pengiriman barang yang cepat.