Model Rambut Ayu Ting Ting Keren Abis Ala Kpop

Ayu Rosmalina atau yang kerap disapa Ayu Ting Ting merupakan satu dari pedangdut yang terkenal di Indonesia. Penyanyi yang lahir pada 20 Juni 1992 ini telah sukses melantunkan sejumlah lagu seperti Alamat Palsu, Geboy Mujair, Sambalado, dan masih banyak lagi. Selain Wajahnya yang cantik jelita yang menjadikan salah satu faktor pendongkrak popularitasnya. Akan tetapi hal asmara Ayu Ting Ting tak semulus seperti karirnya. Ia harus menelan pil pahit sebab perrceraiannya dengan Enji setelah belum lama mengikat janji suci.

Setelah perceraianya dengan Enji dan dikaruniai putri bernama Bilqis Khumairah Razak, malah membuat dirinya semakin naik daun. Selain aktif menyanyi, ia pun sering tampil di sejumlah acara televisi. Ayu ting ting pun kerap digosipkan dekat dengan banyak artis. karena seorang public figur, pastilah Ayu selalu ingin tampil “perfect”. Hal ini dapat terlihat dari model rambutnya yang sering kali berganti-ganti. Dan inilah beberapa gaya rambutnya yang menjadikannya semakin menarik. Cowo-cowo siap siap baper ya..

Mulai Dari Keriting – model rambut ayu ting ting aslinya ialah lurus dan sangat halus. Saat medio tahun 2014, Ia sempat pernah mengeriting rambutnya. baginya ia suka sekali jika mengeriting rambut sejak dulu. Artis yang terkenal melalui lagu Alamat palsu inipun makin anggun dengan warna brunettenya.

Model Rambut Ayu Ting Ting Keriting Terbaru

Ombre – tampilan ayu ting ting pada cover album Best Of Ayu Tin Ting kerap disebut serupa dengan Nicky Minaj, rapper asal USA. difoto itulah ia memilih model rambut lurus panjang dengan warna ombre. Pada sekitar pangkal rambut diberi warna coklat kemudian ujungnya diwarnai dengan warna pink. Sekilas gaya ombre itu mirip dengan Nicki Minaj. namun penyanyi asal Amerika tersebut lebih suka dengan warna pirang pada bagian pangkal rambut.

Kombinasi coklat dan highlight cerah – Ketika menjadi model pemotretan beberapa saat lalu, Ayu terlihat cantik dengan rambut coklat yang dipadukan dengan highlight yang cerah. tampilan ibu satu anak inipun makin eksotis dengan gaya-gaya menatap kamera dan tanganya diletakan di pelipis. Tak heran ketika fot oitu di upload di akun instagramnya, banyak pujian menghampirinya.

Model Rambut Ayu Ting Ting coklat dan highlight.

Kepang – Walaupun Model Rambut Ayu Ting Ting ini berganti-ganti, akan tetapi ia tetap senang dengan rambut panjangnya. Disalah satu kesempatan, ayu tampak mengepang rambutnya bak gadis desa.

Model Rambut Ayu Ting Ting Kepang

Model rambut ala korea- selain dikenal dengan seorang penyanyi dangdut, akan tetapi ternyata Ayu Ting Ting gemar sekali dengan K-Pop. Di lontarkannya, kesukaanya terhadap musik korea tersebut telah ada sejak ia masih bersekolah. Hal itu menjadikannya lebih sering berdandan ala korea dengan gaya rambut ala korea yang tampak muda. Seperti disalah satu foto yang diupload di akun instagramnya. Ayu tampak manis dengan rambut yang curly dengan warna coklat. Model Rambut Ayu Ting Ting itu kerap disebut sebut seperti artis K-Pop.