Mobile Legends

MOONTON adalah salah satu pengembang game paling terkenal dan terkenal untuk perangkat seluler di dunia. Sedangkan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah permainan yang memiliki 500 juta instalasi dan 75 juta pengguna aktif setiap bulan di 135 negara, yang juga merupakan pelopor di sektor e-sports di Asia Tenggara, di mana banyak pemain bersaing secara profesional dengan hadiah hingga 10.000 USD,

Namun, dengan semua hasil ini, MOONTON terus berinovasi dalam pengembangan gim-gimnya. Mereka akan kembali dengan sekuel pertama ke MLBB, yaitu Mobile Legends: Adventure (MLA), permainan kartu strategi RPG yang tidak aktif. Lihat juga ml adventure mod apk terbaru saat ini .

Mobile Legends Adventure Mod

Mobile Legends: Adventure (MLA), yang seharusnya dirilis pada akhir Juli 2019, merupakan perubahan besar dari format game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang intens dan kompetitif sebagai MLBB. Sekuel yang lebih kasual dan santai, yang hanya membutuhkan data seluler dan lebih sedikit ruang penyimpanan. Sebagai pengembang, MOONTON menjelaskan bahwa permainan kartu strategi baru telah dikonseptualisasikan untuk memperkenalkan genre baru untuk penggemar setia dan juga untuk menarik pemain baru.

MOONTON mengumumkan: “Melalui MLBB, penggemar tahu dan mencintai para pahlawan kami. Kami juga mendapatkan pengalaman dalam membawa kebahagiaan bagi jutaan pemain di Asia Tenggara dan bahkan di seluruh dunia. Kali ini, kami berharap dapat menyebarkan lebih banyak antusiasme dengan menghadirkan kisah baru yang tidak pernah diungkapkan sebelumnya di MLBB tetapi dalam bentuk permainan peran “.

Cerita latar belakang

Permainan bermain peran baru ini diceritakan dalam perspektif Layla, di mana para pemain dapat menjelajahi kedalaman sejarah yang menyatu melalui potongan-potongan adegan, komik, dialog, dan lainnya. Di MLA, MOONTON akan membocorkan informasi tentang hasil klon yang dihasilkan di laboratorium 1718 yang melahirkan Alpha dan Sabre.

Penggemar dapat mengalami pengalaman baru menggunakan pahlawan seperti Miya, Tigreal, Layla dan Lancelot dengan cara baru dengan fitur unik yang menyenangkan, keterampilan dan sifat yang disesuaikan untuk permainan MLA, sambil tetap mempertahankan elemen utama mereka.

Proses pembangunan karakter

Lancelot, pahlawan pembunuh, adalah karakter paling sulit untuk digambar ulang menurut MOONTON. Karena pertempuran MLBB telah diubah menjadi pertempuran berbasis MLA, pengembang harus mendesain ulang keterampilannya sambil mempertahankan keterampilan pedang yang unik. Misalnya, gerakan Lancelot di MLBB yang disebut “Spined Rose” menyerang musuh hingga tiga kali lebih kuat tergantung pada posisinya, memberikan efek lambat. Sementara di MLA, “Thorned Rose” menawarkan tiga kali kerusakan pada musuh di baris tengah dan belakang.

Ditanya apa tiga perbedaan utama yang membedakan MLA dari MLBB, MOONTON menjelaskan bahwa para pemain pertama-tama akan dapat mengendalikan dan melatih hingga lima pahlawan secara bersamaan. Kedua, MLA membutuhkan cara berpikir yang berbeda secara strategis daripada MLBB karena pemain perlu menggabungkan pahlawan dari kelas yang berbeda ke dalam tim untuk membentuk garis perubahan yang kuat dan fleksibel berdasarkan lawan mereka. Akhirnya, alih-alih menggunakan grafis 3D yang lebih realistis daripada MLBB, MLA menggunakan gaya artistik 2D yang menekankan detail kepribadian dan karakter dengan gaya yang hidup dan cerah.

Sumber : https://apkpure.co.id/