Liburan Tahun 2020 Di 3 Tempat Wisata Alam Kopeng | Jawa Tengah

wisata cunthel sunset kopeng

Welcome Everybody..

Nah, saya sudah mencium bau-bau orang yang sangat antusias untuk liburan di tahun 2020 ini, saya rasa itu dari Anda.Benarkan?

Tidak usah malu kok, saya juga sangat berantusias untuk memberikan rekomendasi tempat liburan di tahun 2020 ini kepada Anda yang tapatnya berada di Jawa Tengah.

Tidak apa-apa kan sekali-kali ke Pulau Jawa yang ada di tengah ini, destinasinya juga tidak kalah seru kok.Lebih baik saya langsung lanjut saja ya.

Cek it.

Liburan Tahun 2020 Di 3 Tempat Wisata Alam Kopeng,  Jawa Tengah

  • Bukit Harapan Cunthel

bukit harapan cunthel

Nih bagi Anda sekalian yang pengen langsung main ke tempat yang tinggi-tinggi, tepatnya di Bukit Cunthel.Tempat disini memang mejadi harapan sekali untuk Anda sekalian yang ingin foto dengan latar pemandangan yang luar biasa dari ketinggian.

Wisata yang tepat berada di bawah kaki Gunung Merbabu ini menyajikan pemandangan Kopeng yang sejuk dan menghanyutkan pokoknya.

Dari atas bukit ini Anda bisa melihat pemandangan Gunung Andong dan Bukit Telomoyo, dan jika Anda pergi ke sana saat cuaca cerah Anda bisa melihat 3 gunung sekaligus, yaitu sindoro, sumbing, serta prau.

Berburu objek pegunungan ini ya.

Disini juga ada spot foto favorite yang sangat menarik banyak sekali pengunjung yaitu sebuah pohon kering yang sendirian.Jangan anggap jomblo ya.

Jangan anggap remeh, bukan berarti pohonnya sendiri jadi cocok untuk para jomblo, pohon ini bernama pohon Akasia Dekuren yang sudah mati, karena itu pohon ini kering, tapi walaupun kering pohon tersebut tetap berdiri kokoh dengan tinggi yang menjulang, membuat Anda semua yang foto dengan background pohon ini pasti mendapatkan yang namanya best picture.

Alamat                     : Cuntel, Kopeng, Getasan, Cunta, Kopeng, Kecamatan Getasan, Semarang.

  • Taman Wisata Kopeng

taman wisata kopeng

Yang satu ini juga gak jauh dari kata asyik nih, semuanya asyik kok, tapi yang satu ini asyiknya beda.Bedanya dimana? Bukan hanya beda alamat saja, tapi juga beda apa yang ditawarkan.

Masih mengandung nuansa sejuk yang kentara, tempat ini memiliki fasilitas seperti waterpark, outbond centre, kaos corner, VIP family karoeke, dan masih banyak lagi.Akan lebih srek jika Anda mengetahuinya langsung disana.

Disini Anda juga bisa berkemah dengan nyaman tanpa harus membawa perlengkapan kemah karena disana sudah disediakan.

Alamat         : Jalan Raya Salatiga-Magelang, Kopeng, Getasan, Dukuh, Kopeng, Kecamatan Getasan, Semarang.

  • Kopeng Treetop Adventure Park

kopeng treetop

Yang satu ini mah serunya power banget, tempat ini juga sangat cocok untuk liburan keluarga, dengan mengusung tema petualangan membuat tempat ini menjadi wisata yang sangat ramai dikunjungi untuk orang yang suka dengan alam.

Wahana yang sangat bermacam-macam membuat daya tarik tersendiri bagi tempat ini, bagaimana tidak? Disini ada Outbound Treetop yang memiliki 8 sirkuit, 88 tantangan, dan 24 flying  fox.Anak-anak yang ingin ikut outbond juga bisa bermain disini mulai dari umur 4 tahun.

Sama dengan Taman Wisata Kopeng, tempat ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin berkemah tanpa harus membawa peralatan kemah.Ada 3 jenis penginapan dengan fasilitas memuaskan disini, selain itu Anda juga bisa menikmati wisata kuliner yang disediakan disini.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih tentang tempat wisata alam Kopeng di Jawa Tengah tersebut kunjungi langsung saja websitenya.

Alamat         : Jalan Raya Kopeng, Batur, Getasan, Selo Ngisor Batur, Kecamatan Getasan, Semarang.

Pumpung ada di satu kecamatan nih, kunjungi tiga-tiganya tidak ada ruginya kan?

Baiklah sampai disini saja ya informasi dari saya.

Semoga Bermanfaat.