Inilah Daftar Harga Beton Ready Mix Holcim dan Keunggulannya

daftar-harga-beton-ready-mix-holcim

Sebelum memutuskan membeli beton, mengetahui informasi akan daftar harga beton ready mix holcim sangat penting. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan jenis barang sesuai dengan kemampuan budget. Pastinya semua orang ingin mendapatkan barang dengan harga murah. Namun, jangan hanya berpatok harga saja. Anda juga harus memperhatikan kualitasnya. Jangan sampai mendapatkan harga murah namun kualitasnya buruk sehingga berdampak pada hasil pembangunan.

Daftar Harga Beton Ready Mix Holcim

Harga beton ready mix holcim terbilang terjangkau dilihat dari keunggulan kualitasnya. Namun tentu saja harganya sangat bervariasi tergantung dari mutunya. Di rentang kelas 1, mutu beton yang paling rendah adalah beton BO dengan harga paling murah per m3 yaitu Rp. 660.000. Di tingkat tertinggi kelas 1 adalah beton K200 dengan harga kisaran Rp. 710.000. Biasanya jenis ini digunakan untuk konstruksi biasa yang non struktural.

Di tingkat selanjutnya adalah kelas 2 dimulai dari beton K225 yaitu dengan rentang harga Rp. 720.000. Sedangkan untuk harga tertingginya di kelas 2 ini adalah beton K275 dengan rentang harga Rp. 740.000. jenis ini biasanya dijadikan pilihan untuk pembangunan struktural umum seperti pada kolom, jalan, sloof, lantai dan lain sebagainya. Kelas 2 ini bisa dibilang merupakan kualitas yang sedang.

Di tingkat ke 3, daftar harga beton ready mix Holcim dimulai dari beton K300 dengan harga Rp. 750.000, sedangkan harga yang tertingginya adalah beton K500 dengan harga Rp. 965.000. Jenis beton ini digunakan untuk pekerjaan yang menggunakan keahlian khusus seperti bangunan jembatan, landasan pesawat dan jalan kawasan industry. Kualitas beton kelas 3 ini adalah yang terbaik dibandingkan yang lainnya dan kuat menahan beban berat.

Keunggulan Beton Readymix Holcim

Dibandingkan dengan mengaduk secara manual, berikut ini adalah beberapa keunggulan beton ready mix Holcim.

1. Hemat waktu dan biaya

Dengan memilih beton ready mix Holcim, Anda akan lebih hemat waktu dan biaya. Pengerjaan pengecoran beton adalah pekerjaan yang berat sehingga membutuhkan banyak tenaga kerja bila dikerjakan secara manual. Selain itu waktu yang dibutuhkan juga cukup banyak karena prosesnya yang lama. Jika Anda menggunakan beton ready mix, pengecoran akan lebih singkat dan hemat tenaga kerja.

2. Mutunya terjamin

Dengan menggunakan jenis beton ready mix, mutu yang dihasilkan sudah pasti terjamin. Kami akan dengan sangat hati-hati menakar material yang digunakan. Selain itu kami juga tidak sembarangan dalam memilih materialnya agar hasilnya dapat maksimal.

3. Volume produksi akurat

Kami menggunakan timbangan yang terhubung dengan computer sehingga semuanya sesuai dengan ketentuan dan akurat. Hal ini tentu saja akan sangat berbeda bila cara pengadukannya hanya dilakukan dengan manual yang takarannya hanya berdasarkan feeling atau perkiraan. Terkadang komposisi yang berlebihan akan membuat pengerjaan lebih boros karena material yang digunakan melebihi kapasitas ukuran standar.

4. Praktis

Bila Anda memilih beton ready mix, Anda tidak perlu lagi memikirkan tempat untuk menampung bahan baku seperti batu split, pasir, semen dan berbagai alat yang dibutuhkan. Ini adalah kepraktisan yang ditawarkan bila Anda menggunakan beton ready mix. Anda cukup menunggu truk mixer dating ke lokasi pengecoran dan siap melakukan pengerjaan.

Jadi, jangan lagi merasa ragu melakukan pemesanan pengerjaan beton ready mix Holcim ditempat kami. Daftar harga beton ready mix Holcim terbaru kami siap menjadi panduan Anda dalam memilih mana yang cocok dan terbaik untuk digunakan.

sumber :

www.solusibetonreadymix.com/harga-beton-ready-mix-holcim