Honda Mempersiapkan All New PCX Baru Fitur Semakin Canggih

zovakware.com РSetelah  laris manis penjualan skutik premium diindonesia, persaingan ketat pun akhirnya muncul antara yamaha NMAX dan Honda PCX 150 masih terus berlanjut loh, dan tepatnya pada 2 Desember 2019 yang lalu yamaha indonesia motor manufacturing, resmi merilius yamaha Akk new NMAX 155 dengan banyak fitur guys.

 

Dan fitur nya itu loh cukup canggih wow semakin keren aja iya !. Tetapi semua itu berbanding terbalik dengan produsen berlambang sayap itu hanya memberikan sedikit perubahan saja dan tak signifikan yaitu pembaruan warna nya pada Honda All New PCX 150 .

 

Dan kali ini dikabarkan jyga bahwa honda telah menyiapkan, Honda PCX yang mempunyai banyak perubahan iya, dan dikabarkan juga bahwa honda telah menyiapkan dan bakalan merilis honda PCXterbaru dan itu untuk menyaingi yamaha All New NMAX wah persaingan yang semakin ketat bro.

 

Telah disebut sebutkan juga bahwa honda PCX baru baru ini akan menggunakan mesin baru yang disebut ESP ( Enhanced smart power) iya sama persis seperti pada motor honda SH1501 yang beredar di italia loh.

 

Tapi jangan mau kalah saingan iya dengan jetski karena dari pabriknya yamaha kali ini, yamaha juga sudah mendongkrak kapasitas iya mesin Esp menjadi 157 Cc serta jumblah klepnya berubah menjadi 4 klep , yang semula hanyalah 2 klep saja. Sumber otomoto.id

 

Dan ternyata nih fitur pada motor honda PCX 150 ini tidak ada di yamaha NMAX loh, tapi ini bukan di indonesi iya melainkan honda PCX 150 fucelift ini berada di thailand, fitue canggih yang dimaksudkan itu ialah fitur welcome light.

Iya memang fitur welcome light ini biasanya hanya ada di mobil mobil pernium iya, honda pcx 150 facelift fitur ini lebih menyorot kepada arah yang standar samping iya, tentunya nih hal ini agar memudahkan bagi para pengendara untuk mencari standar samping dalam keadaan yang gelap, Dengan lampu welcome light pada motor honda pcx ini sudah LED dan berada diarea bodi tengah area membantu, fitur ini juga dapat memberikan kesan yang sangat mewah loh.

 

Nah kali ini ada solusi agar terhindar dari keruskan body ketika motor terbentur kalian bisa menggunakan atau memasang body protector, dan body protector ini terbuat dari bahan karet, baha ini lah yang akan melindungi body motoe yang rawan akan benturan.

 

Paket body ini sendiri dari 9 titik dan dapat diyakini memilki resiko yang paling mudah terkena benturan atau gesekan benda, dan bisa juga untuk melindungi body motor saat sedang parkir ditempat umum loh, selain melindungi body motor body protector hayaldesu juga dapat merubah  tampilan motor menjadi keren ternyata, dengan desain dan banyak pilihan warna body protector sehingga membuat motor kalian tampil keren.