Daya Tarik Kopeng Treetop Adventure Park – Wisata Alam Kopeng yang Wajib Didatangi !

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan keanekaragamannya, salah satunya adalah di bidang pariwisata. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, dan masih banyak yang lainnya. Dari sekian banyak jenis wisata di Jawa Tengah, wisata alam menjadi salah satu wisata yang banyak diminati.

Kopeng merupakan salah satu tempat pariwisata di Jawa Tengah yang memiliki berbagai pilihan tempat wisata alam. Diantaranya adalah Taman Wisata Kopeng, Kopeng Treetop Adventure Park, Bukit Harapan Cuntel, dan masih banyak yang lainnya. Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan beberapa daya tarik wisata alam Kopeng Treetop Adventure Park yang telah banyak dibicarakan.

 

Kopeng Treetop Adventure Park

Kopeng Treetop Adventure Park merupakan bagian dari Treetop Adventure Park yang mempunyai lebih dari 350 cabang di seluruh dunia. Kopeng Treetop Adventure Park berlokasi di Jalan Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang. Wisata Alam ini buka pada hari senin – sabtu. Pada hari Senin – Jumat buka mulai pukul 08.30 – 17.00 WIB, sedangkan di hari Sabtu buka pukul 08.30 – 15.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk berbeda – beda tergantung weekday atau weekend. Untuk weekday dikenai harga Rp 50.000 dan untuk weekend Rp 60.000. Dengan harga tersebut kita sudah mendapatkan tiket masuk ditambah dengan 1 permainan atau makanan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas wisata, kunjungi website Kopeng Treetop Adventure Park.

 

Daya Tarik Kopeng Treetop Adventure Park

Wisata Alam Kopeng Treetop Adventure Park di Kabupaten Semarang adalah objek wisata yang wajib kalian kunjungi sebab pesona keindahan yang tak ada bandingannya. Wisata Kopeng Treetop Adventure Park beberapa waktu belakangan ini mulai dikenal oleh kalangan masyarakat luas dan menjadi objek wisata favorit bagi keluarga dan sanak saudara.

Tempat wisata di Kabupaten Semarang ini memang memberikan beraneka ragam wisata adventure untuk keluarga, mulai dari anak – anak sampai dengan dewasa. Disini para pengunjung akan disuguhkan dengan keindahan alam pegunungan yang berisi pohon-pohon pinus yang lebat dan rimbun. Dengan kondisi udara yang sejuk karena letaknya tepat berada di bawah kaki Gunung Merbabu, membuat tempat ini mempunyai udara yang segar.

Selain memberikan kesejukan udara dan keindahan pemandangan alam pegunungan, objek wisata ini menawarkan kegiatan olahraga ketangkasan maupun petualangan yang memiliki tema alam. Area ketangkasan itu disebut dengan sirkuit. Dan di tempat ini juga tersedia lebih dari 88 jenis tantangan, terdapat 24 flying fox. Semua itu dibagi menjadi 8 taha kesulitan sirkuit yang dapat diselesaikan dalam waktu kurang lebih 2 jam 30 menit.

Segera kunjungi Wisata Alam Kopeng Treetop Adventure Park dan nikmati keseruannya!