Daftar Harga Sewa Bus Pariwisata

foto saungbus.com harga sewa bus pariwisata zafina bandung
Tarif Harga Sewa Bus Pariwisata bergantung dari jenis unit dan durasi atau lamanya menyewa bus, biasanya dengan menyewa bus pariwisata sudah dilengkapi dengan driver dan bahan bakar, namun belum termasuk karcis objek wisata, biaya tol, retribusi daerah, biaya penyeberangan kapal, dan tips untuk kru bus pariwisata atau driver. Jika ingin yang sudah biaya total semua, anda baiknya menyewa jasa agen tour dan travel, biasanya ada suatu PO atau perusahaan otonom yang sudah menyediakan paket tersebut juga. Selain driver dan bahan bakar, penyewaan bus pariwisata juga biasanya sudah dilengkapi dengan asuransi perjalanan atau asuransi kecelakaan Jasa Raharja hingga klaim sampai 25 juta.

Sebagai gambaran bagi anda yang akan menggunakan jasa sewa bus pariwisata, disini kami akan memberikan gambaran Harga Sewa Bus Pariwisata, semoga bermanfaat bagi anda semua

Harga sewa bis ukuran besar 40 – 59 seat

  • Transfer dalam kota

Sekitar Rp 750.000,- – Rp 1.900.000,-

  • City Tour Jakarta

Sekitar Rp 1.400.000,- – Rp 2.200.000,-

  • Rute Bogor – jungle – cikupa – balaraja – cikarang – karawaci – Tangerang

Sekitar Rp 1.500.000,- – Rp 2.500.000,-

  • Rute cipanas – cibodas – ciloto – salabintana – cimacan – jatiluhur – purwakarta – quiling

Sekitar 1.500.000,- – Rp 3.150.000,-

  • Rute Cirebon – kuningan – jatinangor – garut – ciamis – pengalengan – sumedang – tasikmalaya – ciwidey

Sekitar Rp 2.250.000,- – Rp 5.200.000,-

Harga sewa diatas hasil survey kami dari beberapa perusahaan penyedia jasa sewa bus yang mencamtumkan price list harga sewa. Untuk akurasi dan validitas kami menyarankan anda untuk langsung menghubungi masing masing PO dan agen bus.

Biasanya, agen biro perjalnan membebankan biaya DP sekitar 30 % pada saat pemesanan bus, atau ada juga yang pembayaran lunasnya harus dibayarkan 7 hari sebelum perjalanan atau sisanya dibayarkan saat selesai perjalanan. DP 30% sekiranya tidak memberatkan kan? Pemakaian wisata dalam kota seperti city tour Jakarta atau transfer dalam kota hanya dikenakan sekali trip untuk lokasi yang sama, namun jika diinginkan shuttle atau antar jemput, akan dibebankan biaya tambahan. Pemberangkatan dari luar Jakarta juga akan dibebankan biaya tambahan dengan harga sekitar Rp 400.000,- hingga Rp 2.000.000,-. Nah itulah Harga Sewa Bus Pariwisata yang terletak di daerah Jakarta dan sekitarnya.