Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi

Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi

Metode mensterilkan lantai kamar mandi dengan bercak yang membandel pasti membuat Kamu pusing. Tidak hanya tidak baik ditatap pula dikhawatirkan menaruh kuman tidak nampak serta dapat bagaikan Pemicu Kecoa Banyak di Rumah. sebab kamar mandi yang kotor.

Kamu tidak butuh khawatir memakai materi- materi kimia dalam produk Pembersih Kamar kecil Sangat Jitu yang dapat mematikan kesehatan.

Baca Juga : gangguan tikus curut

Terdapat sebagian Panduan Mensterilkan Kamar Mandi Dengan cara Natural paling utama buat lantai kamar kamu yang dapat Kamu pergunakan. Seluruh materi natural itu dapat Kamu temui di dapur.

Selanjutnya ini metode mensterilkan lantai kamar mandi membandel yang menimbulkan lantai kamar mandi berlumut, berkerak serta licin dengan memakai garam, baking soda serta sitrus nipis.

  • Membasmi Ganggang dengan Garam

Ganggang kilat sekali berkembang di tempat- tempat lembab, dingin serta tidak sempat terserang cahaya mentari. Di ruangan lembab sejenis kamar mandi, ganggang dapat berkembang di lantai serta bilik. pasti saja ini mematikan jika tidak lekas dibersihkan.

Karena dapat menimbulkan lantai licin serta mematikan owner rumah. Air garam tidak hanya dapat mensterilkan pada lantai kamar mandi, garam pula ialah Metode Mensterilkan Bilik Kamar Mandi yang dapat menolong serta mengusir ganggang dalam waktu durasi lama.

Berlainan dengan pembersih kamar mandi yang berbahan dasar kimia serta dapat menimbulkan iritasi pada kulit tangan.

Garam dapur nyaman serta tidak menimbulkan mengerinyau serta iritasi kulit. Selanjutnya metode memakai garam bagaikan pembersih natural kamar mandi.

  • Pertama- tama, masukkan 3 spatula garam dapur dalam air sebesar 2 liter.
  • Berikutnya panaskan air air garam itu sampai mendidih. Alhasil air garam- benar- benar teraduk menyeluruh pada air.( baca pula: Metode Pasang Otomatis Pompa Air)
  • Dalam kondisi panas, siramkan air garam itu pada lantai kamar mandi yang berlumut.
  • Gosok lantai kamar mandi berlumut sampai bersih. Dapat pula memakai gosok aluminium buat mengerok lumut- lumut yang membandel.( baca pula: Metode Melindungi Kebersihan Rumah serta Area)
  • Setelah itu basuh lantai kamar mandi Kamu dengan air bersih.
  • Terakhir curah sekali lagi dengan air garam yang sedang panas.

Metode mensterilkan ganggang dengan air garam dapur lumayan jitu menghindari ganggang tiba kembali dalam waktu durasi lama. Walaupun sedemikian itu, Kamu wajib senantiasa giat menggosok kamar mandi, sangat tidak sepekan 2 kali. Tidak hanya menjauhi lantai licin yagn mengusik, pula membuat kamar mandi Anda leluasa bakteri.

  • Membasmi Lapisan dengan Zat Asam Cuka

Lapisan membandel di lantai kamar mandi ada pada kamar mandi yang sudah lama tidak digunakan sebab rumah ditinggal amat lama oleh penghuninya. Alhasil sisa- sisa sabun, jamur, ganggang turut membeku di lantai kamar mandi. Supaya tidka terjalin lapisan di lantai kamar mandi memanglah sepatutnya dibersihkan teratur 2 kali sepekan. Tetapi apabila Kamu terkini membeli rumah serta kamar mandi berkerak, cobalah metode ini buat membersihkannya.

  • Membasmi Karat dengan Lemon

Bagian keran serta pancuran air yang telah lama umumnya memunculkan karat yang tidak baik ditatap. Buat mengubahnya dengan yang baru pula lumayan sulit sebab wajib mendodol bilik.

  • Jauhi Perihal Ini

Lapisan, karat, ganggang serta jamur yang melekat di kamar mandi terjalin sebab penimbunan air sabun serta jamur- jamur di lantai kamar mandi. Supaya Kamu tidak hadapi permasalahan bercak membandel di kamar mandi. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa baca artikel kami yang lainnya.