Banyak hal-hal menarik yang biasa dilakukan dipantai nganteb ini

Haii guys..para arek-arek malang, nah bagi kamu yang berlibur dimalang pernahkah kamu mengunjungi pantai nganteb? Nah, pantai ini sejak ditemukan sampai saat ini dibuka pantai ini semakin ramai dan banyak dikunjungi wisatawan dari dalam kota bahkan luar pulau jawa, nah bagi kamu yang sedang berda dikota ini jangan sampai tidak mampir kepantai cantic ini ya? Karena dijamin tidak akan mengecewakan kamu yang sedang berlibur kesini.

Pantai Ngantep

Selain disini untuk wisata pantai, nyatanya banyak orang yang datang kesini bukan sekedar untuk liburan saja bahkan ada niat dan tujuan tertentu, seperti berziarah dan bahkan ada yang bertapa untuk mencari keuntungan, di pantai ini terdapat pusara yang memang sering didatangi orang, untuk meminta keberuntungan. Wah,, pastinya tempat ini membuat anda menjadi penasaran bukan? Nah bagi kamu yang penasaran hilangkan penasaran kamu dengan datang berkunjung ditempat ini. Untuk berkunjung kesini bisa dengan paket wisata malang murah terlengkap.

Bagi kamu yang mau ke pantai ini rute menuju lokasi pantai nganteb ini tidak susah kok, dan tidak akan membuat kamu tersesat, pantai nganteb ini dikelola oleh perhutani KPH malang, nah pantai ini letaknya berada didusun sukorejo-tumpakerjo gendangan malang jawa timur, jarak dari pusat kota malang kira-kira 72km, nah nantik kamu langsung saja mengambil arah kepasr gadang jika sudah sampai ditengah kota, nah setelah itu nantik kamu cari papan penunjuk arah menuju kepantai balekambang, nah dari pantai balekmbang jaraknya tidak terlalu jauh, nantik kamu cari papan penunjuk arah mau menuju kepantai nganteb, jika kamu merasa bingung atau ragu dengan jalannya, silahkan kamu tanya sama masyrakat sekitar, dengan senang hati mereka akan memberi tahu mu jalan menuju kesana.

Harga tiket masuk di pantai nganteb ini kamu wajib membayar RP.5000 – RP.7000 kenapa harganya berbeda? Untuk mendapat harga terendah kamu biasa datang kesini pada saat bukan hari libur, tetapi dengan harga RP.7000 itu pada saat libur, menurut saya dengan anda membayar 7000 pada saat libur merupakan harga yang sangat murah.

Di pantai ini kamu biasa menikmati objek-objek wisata di pantai nganteb, ada banyak hal juga yang bias kamu lakukan disini.

Disini kamu biasa rekreasi dan piknik, bagi kamu yang hanya berkunjung bertujuan hanya untuk sekedar menikmati alam saja tempat ini sangat cocok, ditambah lagi dengan potongan kayu besar untuk tempat duduk kamu, disni juga terdapat pepohonan rindang dan bunga pandan yang sangt cantik menbah keindahan ditepi pantai sebagai daya Tarik tersendiri untuk wisatawan.

Bagi kamu yang suka berenang dan main air kamu biasa berenang kemuara sungai yang disebelahnya airnya sangat bersih dan tidak asin dan aman untuk kulit kamu, dipantai kamu tidak biasa berenang karena pantai ini gelombangnya besar, tapi tenang saja kamu masih bias kok bermain pasir di sepanjang tepi pantai ini.

Disini juga ada tebing karang, disekitar pantai yang indah ini terdapat tebing karang yang sangat cantik untuk mencapai tempat ini kamu harus melewati gunung batok, tapi tenang saja gunung ini tidak terlalu besar hanya setinggi 50 meter, tapi kamu juga harus tetap hati-hati, karena jalanya kecil dan cukup terjal, dari atas tebing karang kamu biasa melihat panorama yang menyejukan mata.

Disni kamu juga biasa melakukan kuliner pantai didekat pantai nganteb ini terdapat perkampungan nelayan yang setiap harinya nelayan menyediakan ikan-ikan seger dari laut nganteb langsung, kamu pesan saja dan minta dimasakan sesuai selera kamu setelah itu kamu biasa makan ditepi pantai sembari menikmati suasana pantai, kamu juga bias menjadikan kuliner nganteb sebagai oleh-oleh kamu.

Dan banyak lagi hal yang biasa kamu lakukan dipantai ini seperti wisata religi, kemah pantai,surfing santai, menikmati senja,foto-foto, jalan-jalan sepanjang pantai, bahkan kamu juga bisa bermain layangan disini. Cek web Nahwa Tour untuk info paket wisata.

Waah,, banyak sekali bukan hal-hal yang bias kamu lakukan di pantai ini, alam pantai nganteb memang sangat mendukung untuk kamu melakukan aktivitas pantai, dan dijamin kamu tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini, apa lagi perginya bersama keluarga dan sahabat-sahabat tersayang, dijamin liburan kamu sangat mengasikkan.